Kunjungi Tokoh Masyarakat Jaton, Kapolres Minahasa Ingatkan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Sulut Times, MINAHASA – Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi melaksanakan kegiatan sambang Tokoh Masyarakat di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tondano, Sabtu (31/10) 2020.

Dalam kegiatan sambang, Kapolres AKBP Henzly Moningkey menyampaikan program pemeliharaan kamtibmas yang sedang dilaksanakan oleh Polres Minahasa.

“Pada masa pandemi covid-19 ini, kami berharap Tokoh Masyarakat yang ada dapat membantu pemerintah untuk mengimbau para warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar AKBP Henzly Moningkey saat berdialog bersama Tokoh Masyarakat.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan seluruh kegiatan Kepolisian yang sedang dilaksanakan perlu dukungan dari masyarakat, termasuk pencegahan penyebaran covid-19 dan pengamanan Pilkada.

“Saat ini Polri bersama instansi terkait sedang gencar melaksanakan Ops Yustisi pendisiplinan warga terhadap protokol kesehatan. Kesadaran dan kepatuhan warga itu sendirilah yang diharapkan dapat memutus rantai penyebaran covid-19,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Sumber : Humas Polda Sulut

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *