Melayat ke Rumah Duka, MJL : Murni Rasa Kemanusiaan

Sulut Times, Bitung : Kehadiran orang nomor satu MJL, yang sedang cuti, kini mengundang perhatian dari warga. Jiwa sosial dan kepedulian yang dimiliki Maximiliaan J Lomban telah melekat sejak dia masih bertugas sebagai Wali Kota, hal itu pulalah yang membuat calon Wali Kota nomor urut 1 ini dekat dengan masyarakat Kota Bitung.

Dalam sambutannya MJL mengatakan seorang pemimpin tidak pernah lelah ketika berkunjung di rumah duka saat melayat di pemakaman orang tua dari ibu Thythy M Manusama. Di Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Minggu (01/10/2020).

“Seorang pemimpin yang tak pernah rasa lelah, walau di tengah kesibukannya di masa kampanye Max J Lomban, selalu menyempatkan waktu mengunjungi warga yang terkena musibah atau berduka, langsung mengunjungi rumah duka untuk datang melayat,” ujar calon walikota Bitung

Lanjut MJL, kehadirannya ini murni rasa kemanusiaan bukan untuk politk.

“Memang ini soal kemanusiaan, tidak ada hubungannya dengan politik yah, Memberi semangat pada keluarga dan mendoakan itu sudah menjadi kewajiban kita yang tengah berduka sudah menjadi keharusan kita sebagai sesama manusia,” terang Max J Lomban.

“Masyarakat Bitung adalah cerdas tahu memilih mana yang terbaik pemimpin bagi mereka, yang terpenting biarlah masyarakat memilih serahkan kepada mereka tanpa ada godaan paksaan tekanan dan lain sebagainya,” jelas Lomban.

Terlebih khusus MJL selalu mengingatkan siapa 5 M, untuk memutuskan mata rantai Covid-19, di Kota Bitung.

Pertama memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jaga jarak, memakan makanan bergizi, dan terpenting menjaga iman dengan selalu memanjatkan doa,” tutup Lomban.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *