207 views

MJL Blusukan dan Resmikan Posko di Parigi Tofor

Sulut Times, Bitung : Maximiliaan J Lomban (MJL) yang adalah calon Wali Kota Bitung nomor urut 1, menggelar kampanye terbatas yang bertempat di Kecamatan Maesa, sekaligus peresmian posko di parigi tofor Parto Kamis (05/11/2020).
MJL ketika bertatap muka dalam blusukan telah mengundang perhatian, pasalnya hati dari warga sangat melekat dengan kehadiran Maximilian J Lomban kini terlahir lagi simpati serta kekaguman menarik perhatian warga Kota Bitung yang tak dapat dilupakan.
Disaat berkampanye MJL telah didampingi oleh Ketua tim Batalion Marsel Tatuil, DPRD kota Bitung dari partai Nasdem Yondries Kansil, serta para Relawan dan tim kampanye.
Kegiatan kampanye berbeda dengan biasanya orang nomor 1 di Kota Bitung ini
MJL dalam orasi politiknya mengatakan, jika Tuhan berkenan dan masyarakat masih mempercayakan kembali, pada saat Tahun 2021 seluruh program yang sudah di rencanakannya akan tetap dilanjutkan, terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) akan tetap dibagikan dan para Lansia setiap bulannya akan mendapatkan bantuan.
“Hal ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat pada saat pandemi Covid 19, dan saya juga menghimbau kepada semua masyarakat agar terus menaati protokol Kesehatan dengan melakukan 5 M, demi membantu Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bitung,”ujar MJL.


Partai Nasdem, partai PKP Indonesia dan juga partai Demokrat, PKS yang telah mengusung MJL-MDT untuk maju sebagai walikota dan wakil walikota Bitung. MJL pernah disebut bukan orang Bitung ini katanya.
“Apakah saya tidak disebut sebagai orang Bitung padahal saya sudah sejak 1990, saya tinggal di Bitung kenapa masih disebut bukan orang Bitung tidak cukupkah saya sudah 30 tahun tinggal di sini semua warga yang memiliki KTP Bitung kita berhak sebagai warga Bitung,” jelas Lomban.
Bitung yang maju berdaya saing dan sejahtera akan di tingkatkan lagi di kota berjulul Kota Cakalang.
“Program yang sudah ada akan di majukan, jadi apa yang saya buat akan di lanjutkan, BPJS ketenagakerjaan 55 ribu orang sudah berjalan di tahun 2021 akan ditingkatkan sampai 20 ribu orang, dan ini diper untukan bagi pekerja informal apa itu pekerja informal tukan ojek, tukang jual makanan, tukang bangunan, semua pekerjaan yang tidak ada bosnya mereka itulah yang menerima jaminan BPJS Ketenagakerjaan bantuan langsung tunai akan diberikan berkali-kali, para lansia akan di berikan setiap bulan, pelayanan perijinan akan di dekatkan supaya rakyat tidak perlu jauh-jauh langsung dilayani disetiap kelurahan bagi di tahun depan para hamba-hamba Tuhan akan diberikan insentif setiap bulan,” terang Lomban.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *