ODSK-AARS Atasi Masalah Air Bersih di Malsatim

Sulut Times, Manado : Tim relawan Banteng Puri Indah Permai tak kenal lelah dalam memperjuangkan nasib masyarakat terutama ketersediaan air bersih.
Melalui lobi dengan Olly Dondolambey dan Steven Kandouw (ODSK) serta Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), hambatan tersedianya air yaitu pemilik lahan, Yeni Panambunan yang sempat bersikeras menutup aliran melalui pipa jika tidak dibayarkan telah diselesaikan.

Dan saat ini, sebidang tanah yang dilewati pipa untuk masyarakat Malalayang Satu Timur (Malsatim) yang mendiami dilua perumahan yaitu Puri Indah Permai II dan Taman Asri serta yang tinggal di sekitarnya hingga ke Tanah Putih telah dibeli oleh ODSKAARS.
Hal ini dibenarkan oleh plt Ka. UPTD Wilayah I Davy Kawengian kepada media ini Rabu (25/11/2020).

“Peran AARS bersama ODSK yang tidak ingin ada masyarakat Kota Manado kurang sejahtera karena tak ada aliran air bersih, telah diselesaikan. Lahan yang tadinya menjadi akar permasalahan telah berpindah tangan kepemilikan,” ujar Kawengian mewakili Kepala Dinas PU Sulut, Ir Adolf Tamengkel.

Panambunan saat menandatangani pemindahtanganan kepemilikan lahan. Foto: Ist


Kawengian juga menyebutkan bahwa hal tersebut tak lepas dari campur tangan anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Rommy Leke yang juga adalah ketua tim pemenangan ODSK.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *