Rambing Doakan MJL dan Keluarga

Sulut Times, Bitung: Maximiliaan J Lomban (MJL) bersyukur bersama dengan jemaat Gmim Kalvari Paudean yang merayakan hari ulang tahun ke 63 Senin (23/11/2020).
MJL pun mengingatkan jemaat dalam momentum syukur untuk menjadi saksi dan teladan sembari menjalankan tugas kepelayanan.
“Baik pendeta penatua dan syamas tetap menjalankan tugas sesuai dengan fungsi-fungsi sesuai dengan aturan yang dalam tata gereja GMIM, jadilah seksi dan teladan kepada jemaat, saya sebagai walikota adalah milik semua kalangan masyarakat kota bitung. Jadilah pemimpin yang dapat mempersatukan dari semua elemen masyarakat baik agama suku dan budaya,” terang MJL.
Selanjutnya dalam suasana pandemi saat ini, MJL pun menghimbau agar jemaat tetap menaati protokol kesehatan.
“Mari kita tetap mentaati protokol kesehatan agar kita terhindar dari penularan covid 19. kota bitung saat ini tingkat kesembuhan pasien covid 19 mencapai 91.9% persen, itu artinya masyarakat semakin sadar dan taat pada aturan yang disampaikan oleh pemerintah,” imbaunya.


“Harapan saya dalam pilkada saat ini kita semua tetap menjaga hubungan baik dengan orang lain agar tidak terjadi kesalahpahaman gesekan satu dengan yang lain. jangan menyebarkan berita bohong yang menimbulkan perpecahan antara sesama yailah masyarakat yang baik dan bisa menyatu menyejukkan. Selamat ulang tahun ke 63 jemaat gmim Kalvari Tuhan yesus memberkati,” jelas MJL.


MJL didampingi istri tercinta Khouni Lomban Rawung serta juga anak tertua Nick Adicipta Lomban tak lupa didoakan dalam pengutusan oleh Pdt Johanis Rambing S.Th selaku Ketua wilayah Bitung lV.
“Kiranya Tuhan memberkati jemaat di tempat ini, apa yang diminta keluarga pasti diberkati. Dan jemaat di tempat ini diberkatilah,” ucap Rambing.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *