71 views

Sekjen Pewarna Indonesia Lantik Pengurus Pewarna Sulut

Suluttimea.com, MANADO – Pengurus PEWARNA Indonesia daerah Sulut periode 2020-2025 Resmi dilantik, Sabtu (21/11/20).

Acara pelantikan berlangsung hikmah bertempat di puncak Decorlano Theresia Residence Manado, disaksikan sejumlah tokoh àgama, dan dilantik langsung pengurus pusat diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pewarna Indonesia, Ronald Stevly Onibala.

Onibala dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara pelantikan pengurus PEWARNA Indonesia Sulawesi Utara. “Atas nama Pengurus DPP PEWARNA Indonesia menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pengurus PEWARNA Sulut yang hari ini resmi dilantik,” ucapnya.

Sekjen mengatakan pelantikan pengurus PEWARNA Indonesia Sulawesi Utara merupakan provinsi yang ketiga dilantik tahun ini. “DPD Pewarna Sulut merupakan provinsi ketiga dilantik kepengurusannya di tahun 2020. Sebelumnya telah dilantik pengurus provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Banten. Hingga saat ini PEWARNA Indonesia yang sudah terbentuk tersebar di 18 provinsi,” jelas Onibala, sembari barharap
PEWARNA Sulut bisa menjadi wadah tukar menukar informasi, juga dalam tugas keseharian dapat membingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPD PEWARNA Sulut Sisco Manossoh mengaku perjalanan PEWARNA Sulut sudah berjalan kurang lebih 5 tahun. “Sebelum saya dilantik sebagai ketua DPD Sulut, organisasi ini sudah berjalan sekitar lima tahun. Kedepannya saya berharap dukungan seluruh pengurus, selain membesarkan organisasi, menjadi garam dan terang melayani masyarakat dengan tulus dan tanpa pamrih, halnya komitmen kuat mewarnai dan berkarya dalam bingkai NKRI,” pinta Sisco. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *