Simpan Tembakau Sintetis, BCL Ditangkap di Apartemen

Sulut Times, Bekasi- BCL ditangkap polisi karena narkoba. BCL ditangkap setelah usaha membuat narkoba jenis tembakau sintetis BCL diungkap kepolisian.
BCL ditangkap karena sidikat narkobanya dibongkar polisi. Sejumlah orang pun ditangkap selain BCL.
BCL ditangkap memproduksi tembakau sintetis di apartemen Bekasi.
Penangkapan itu dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung. Apartemen BCL dijadikan tempat pembuatan tembakau sintetis yang merupakan narkoba jenis baru.
Dari pengerebekan tersebut, polisi berhasil amankan 150 kilogram tembakau sintetis. Tembakau itu akan diedarkan ke Jawa dan Bali.

Dari penggerebekan itu, polisi menangkap dua pria berinisial BCL dan BCH.
Penangkapan ini berawal dari ditangkapnya tiga orang berinisial HF, HS dan AR, yang kedapatan tengah mengambil paket tembakau sintetis seberat dua kilogram.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurana Jaya didampingi Kasat Reserse Narkoba AKBP Ricky Hendarsyah jumpa pers pengungkapan ganja sitetis terbesar di Indonesia, di Mapolrestabes Bandung. Foto: ist

Berikut 3 fakta BCL ditangkap karena narkoba:

  1. Ditangkap di Bekasi, BCL Simpan 150 Kg Tembakau Sintetis di Apartemen
    BCL ditangkap polisi karena narkoba. Diketahui jika BCL ini memproduksi tembakau sintetis di apartemen Bekasi.
    Penangkapan itu dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung. Apartemen BCL dijadikan tempat pembuatan tembakau sintetis yang merupakan narkoba jenis baru.
  2. Terjerat Kasus Narkoba, BCL Terancam Hukuman Mati
    Ekspose kasus jaringan pembuat dan pengedar tembakau sintetis di Mapolrestabes Bandung, Senin (23/11/2020). [Suara.com/Cesar yudistira]
    Ekspose kasus jaringan pembuat dan pengedar tembakau sintetis di Mapolrestabes Bandung, Senin (23/11/2020).
    Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung membongkar jaringan produsen dan pengedar narkoba jenis tembakau sintetis. Dari tangan pelaku yang diamankan di sebuah apartemen di Bekasi, polisi mengamankan 150 kilogram tembakau sintetis.
    “Rencananya 150 tembakau sintetis siap edar itu, bakal untuk pasokan ke Jawa dan Bali,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, saat gelar ungkap kasus, di Mapolrestabes, Senin (23/11/2020).
  3. Kronologis BCL Digerebek dan Ditangkap di Apartemen Bekasi
    BCL ditangkap di Apartemen Bekasi. BCL ditangkap karena memproduksi tembakau sintetis.
    Penangkapan itu dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung. Dari pengerebekan tersebut, polisi berhasil amankan 150 kilogram tembakau sintetis. Tembakau itu akan diedarkan ke Jawa dan Bali.

Sumber: SuaraBanten.id

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *