TNI AU Sam Ratulangi Seleksi Calon Tamtama Paskhas

Sulut Times, MANADO : Seleksi penerimaan Tamtama Prajurit Karir, Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (Paskhas TNI AU) Gelombang Pertama tingkat daerah sedang berlangsung di Lanud Sam Ratulangi. Kepala Dinas Personel Lanud Sam Ratulangi Letkol Adm Kubais memberikan pengarahan di hadapan tiga puluh dua pemuda terbaik Sulut, berumur minimal 17 tahun sembilan bulan, di Mako ‘Tentara Langit’ Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, Manado.(Senin,16/11/20).

Letkol Adm Kubais menerangkan hasil yang diperoleh dari tes kesamaptaan jasmani yang didapatkan dari beberapa hari sebelumnya. Hal ini selalu dilakukan saat penerimaan seleksi untuk menjadi pasukan Korps Baret Jingga. Keterbukaan informasi dengan harapan setiap calon dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi.

“Jaga kesehatan dan tetap waspada. Ingat selalu protokol kesehatan kemanapun kalin pergi dan berada. Saat didalam perjalanan menuju kesini, saya ingatkan lagi untuk jaga diri kalian baik-baik. Sebab kegiatan seleksi masih berlangsung saat ini. Selesai seleksi daerah pun kalian yang lulus plus lolos akan melanjutkan ke seleksi pusat”, tegasnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *