Turunkan Personil OMP, Polda Sulut Amankan Pelaksanaan Debat Pertama Paslon Gubernur dan Wagub

Sulut Times,MANADO – Personel Polda Sulawesi Utara yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja (OMP) pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Sulut, menggelar pengamanan debat pertama Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Lokasi debat ini dilaksanakan di Makatete Hills Warembungan Minahasa, Kamis (5/11/2020) dihadiri oleh 3 Pasangan Calon (Paslon) yaitu, Paslon Nomor Urut 1 Christiany E Paruntu-Sehan Salim Landjar, paslon Nomor Urut 2 Vonny Anneke Panambunan-Hendry Runtuwene dan Paslon Nomor Urut 3 Olly Dondokambey-Steven Kandouw.

Sebelum pelaksanaan debat, sejumlah personil Polri dari K9 Samapta Polda Sulut dan Gegana Brimob Polda Sulut melaksanakan sterilisasi di lokasi debat, sedangkan personil Pamobvit terpantau melaksanakan pemeriksaan dengan menggunakan metal detector terhadap seluruh yang hadir. Pengamanan juga dilaksanakan di sekitar lokasi debat oleh personil Polda Sulut dari berbagai Fungsi Kepolisian.

Pengamanan debat pertama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ini dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Edward Tamboto. Debat juga disaksikan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra bersama Plt Gubernur Sulut Agus Fatoni dan Forkopimda lainnya serta para Timses Paslon.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *