Usai MJL, Kini Giliran MDT Kuasai Debat Publik CaWaWali Bitung

Sulut Times, Bitung: Sangat diluar dugaan, Calon Wakil Walikota (CaWaWali) yang di sapa orang Bitung MDT tampil beda ketika Debat Publik. Calon Wakil Walikota No urut Satu, Martin Daniel Tumbelaka yang biasa disapa MDT tampil memukau di Debat Publik yang diadakan oleh KPU Kota Bitung secara virtual pada Sabtu (14/11/2020).
Penampilan MDT tersebut semakin menopang penampilan MJL pada debat calon Walikota Kota Bitung beberapa waktu lalu.


“Saya merasa bangga dan sangat merasa puas dengan hasil yang di tampilkan MDT, jadi ketika yang pertama saya bisa tampil maximal dan ke dua Martin D Tumbelaka,” ujar MJL selesai debat, Sabtu (14/11/2020).
MJL pun optimis saat debat selanjutnya, dirinya bersama MDT bertekad untuk tampil sebaik mungkin dan tetap mengandalkan Tuhan.
“Kini mendapatkan apresiasi berarti kita pada posisi yang betul-betul menguasai permasalahan sehingga jawabannya betul-betul. Dan kita akan menantikan tanggal 21 lagi kita sudah bersama-sama, tetapi yang paling pertama kita harus mengandalkan Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subahnaula,” beber MJL.
Hal yang sama juga telah di utarakan MDT, “Terbukti kita kuasai dengan maximal debat tadi tetapi ini jangan lupa semua dari Tuhan, kita akan nantikan tanggal 21 agar menjadi Pemenang di 9 desember nanti.”


Dalam debat calon Wakil Walikota saling melempar pertanyaan sangat mewarnai bahkan dengan panasnya aura debat, salah satu peserta kehilangan kosentrasi.
MDT sendiri dari 5 segmen menjadi sorotan publik karena apa yang disampaikannya itu benar-benar sesuai data yang ada dilapangan. Dan semua program yang MDT sampaikan adalah program prorakyat yaitu selalu mengedepankan kesejahteraan rakyat khususnya masyarakat di Kota Bitung.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *