482 views

Warga Girian: Lanjutkan Kebaikan Max J Lomban!

Sulut Times, Bitung : Kerinduan warga sungguh luar biasa nyatanya ketika menyampaikan Orasi Maximiliaan Jones Lomban (MJL) di sambut meriah, karena telah melekat di hati masyarakat Kota Bitung kebaikan seorang figur yang begitu peduli kepada warga. Kegiatan kampanye di gelar di kecamatan Girian Kelurahan Girian Indah Bitung, Kamis (12/11/2020).

Pantauan media ini suasana begitu heboh dan terdengar teriakan menggebu-gebu dan nyaring serta menggema mengiringi orasi telah diserukan oleh Onis Layla. “Lanjutkan kebaikan Max J Lomban!,” teriak warga kampung Girian kp loyang.

Dalam kegiatan kampanye terbatas di Kecamatan Girian turut mendampingi Max J Lomban yakni Boy Korua selaku Ketua relawan Ksatria, Tim pemenang MJL, Abdula panggilan hari-hari Dula, Yanto Mandulangi, Ketua PKS Kota Bitung serta ibu Haja Fatma Lahaji koordinator pengrajin ikan fufu Cakalang Kampung Loyang.

Tak lupa MJL pun menegaskan terkait yang akan di angkat untuk jadi THL yakni SD, SMP.
“SD dan SMP bisa jadi tenaga harian lepas (THL) mereka saya akan angkat yang penting dia punya bakat dan mampu, memang pada umunya SMA, SMK yang akan dijadikan THL,”tegas MJL.

“SK yang saya akan saya teken di bulan Desember itu siapa-siapa yang saya akan SK kan pertama Pala, Rt, THL, pelayan-pelayan Tuhan termasuk Kiyai insentif akan di ajukan untuk mendapatkan insentif, sehingga perbulan semua mereka sudah akan di terima ketika saya bertugas lagi karena cuti saya cuma sampai tanggal 5 Desember tanggal 6 sudah aktif sebagai Wali Kota lagi,” jelas Lomban.

Setelah orasi MJL, Imam Muslimin Maulana pun memberikan penyampaian kekuatan buat warga yang hadir dalam kegiatan kampanye tersebut.
“Kerinduan kami masyarakat luar biasa buat MJL santun, tidak mendeskriditkan, ketika menyampaikan orasinya. MJL sama film sinetron memang di buli tetapi pada akhirnya menjadi pemenang,” beber-nya.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *