oleh

Relawan Presidium Maximal Belum Tentukan Sikap Dukung Paslon Gubernur

Sulut Times, Bitung: Ketua Relawan Presidium Maximal, Agus Manurip menyatakan bahwa belum pernah menyatakan sikap untuk gabung dengan salah satu calon Gubernur .
“Saya sebagai ketua relawan yang tergabung dengan Presiden maksimal menyesalkan ada isu ada oknum – oknum Pasangan calon yang menyatakan mengklaim mendapat dukungan dari kita, karena kami dari relawan Maximal, belum pernah menyatakan sikap, untuk mendukung calon pasangan tertentu untuk Gubernur jadi kami belum pernah menyatakan sikap untuk pasangan tertentu apalagi yang tidak searah dengan calon yang kita dukung MJL-MDT. itulah yang membuat kami menyesalkan jika ada pasangan calon tertentu yang menyatakan mengklaim bahwa semua relawan MJL-MDT mendukung pasangan tersebut,” beber Manurip kepada media ini Kamis (03/12/2020).

Manurip pun menegaskan bahwa belum ada permintaan dukungan dari pasangan calon (paslon) gubernur Sulut kepada 33 tim relawan yang tergabung dengan Presiden maksimal.
“Kalau ada pasangan calon tertentu yang mau mendapatkan dukungan dari relawan maksimal. tentunya dia harus paling tidak ada tatap muka atau minta dukungan, karena tidak mungkin dia tidak meminta dukungan Dan Kita mendukung begitu saja,”tegasnya.
Manurip menambahkan bahwa pihaknya juga membutuhkan instruksi langsung dari Maximiliaan J Lomban & Martin D Tumbelaka (MJL-MDT) untuk mendukung Pasangan calon propinsi yang bisa berkolaborasi di ke depan hari
Dan untuk Kota Bitung, pihaknya bertekad dan optimis MJL-MDT akan memenangkan Pilkada 2020.
“Untuk ke depan untuk memenangkan MJL MDT, memang kita perlu kata sepakat, keseragaman karena kami pun relawan di kota Bitung kami sangat yakin bahwa pasti MJL-MDT akan memenangkan Pilkada 2020 ini, karena melihat antusias warga Kota Bitung. memang benar – benar mendukung MJL-MDT ksrena programnya jelas sudah terbukti, memiliki program visi-misi dapat membangun kota Bitung,”tandasnya.

Baca Juga  Orasi di Girian Indah, MJL : Keinginan Warga Bukti Bukan Janji

Manurip menjelaskan bahwa calon pemimpin Kota Bitung yang didukungnya benar-benar terbukti dan siap mensejahterakan masyarakat.
“Pertama MJL mau mensejahterakan masyarakat Kota Bitung, maka itu kita dukung mati – matian, sehingga kita bentuk relawan walaupun tidak diberi sepeserpun. Kita telah merasa memiliki Kota Bitung ini sehingga kita mau memilih pemimpin yang bertanggung jawab, dan perhatikan kesejahteraan masyarakat Bitung,” tutur Manurip.

Jangan Lupa di Bagikan !

Komentar