102 views

Wabup Turun Langsung Dalam Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Beo

Talaud,Suluttimes.com Ditengah situasi yang di landa wabah covid-19, Polsek beo yang di pimpin langsung oleh Kapolsek beo Ipda Johan Atang dengan mendampingi Wakil Bupati Drs.Moktar Parapaga bersama rombongan melakukan Kegiatan penyemprotan Disinfektan di kelurahan beo di rumah kediaman almh. Keluarga Bpk Rompah – Andalangi dan beberapa rumah disekitarnya, Rabu(13/1/ 2021).

Dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, garda terdepan Kabupaten Kepulauan Talaud yakni Pemerintah, Polri dan TNI tak gencar mensosialisasikan dan membantu masyarakat dengan melakukan Kegiatan luar ruangan dengan protokol kesehatan yang ketat. salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan dilaksanakan bersama, baik Rombongan dari Kab Kepl Talaud yg dipimpin oleh Wakil Bupati .,As.I, As II, KABAG protokol pemda Kab Kepl Talaud,.Kabag Ekonomi Ka Satpol PP bersama rombongan.

Polsek Beo dan Koramil Beo juga ikut serta dalam melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Giat berjalan baik dan aman. ” Penyemprotan ini dilaksanakan untuk memutus penyebaran Covid 19 diwilayah Beo” Ucap Kapolsek Ipda Johan Atang.

Sementara itu Dari Kecamatan Beo yang ikut bersama dalam giat Forkopimcam Beo dan petugas gugus tugas kecamatan Beo.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *