Momentum Hardiknas, JG Aparesiasi Para Guru dan Murid Tetap Semangat Ditengah Pandemi Covid

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Bupati Minahasà Utara (Minut) Joune Ganda bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin (03/05/21).

Turut hadir dalam upacara yakni,
Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH,MH, Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jemmy Kuhu MA, Kadis Pendidikan Minut Olfi Kalengkongan, S.PD. M.MPD, para Asisten, pejabat Pemkab Minut serta undangan.

Momentum Hardiknas, Bupati Joune Ganda mengapresiasi pàra guru, walaupun di tengah pandemi Covid-19, para tenaga pengajar atau pendidik juga pelajar tetap semangat. Hal ini menjadi inspirasi dalam meraih dan mewujudkan cita-cita.

Dirangkaikan dengan itu, Bupati Joune JE Ganda SE, Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH bersama Sekda Ir. Jemmy Kuhu MA menyerahkan Surat Pensiun bagi guru yang memasuki masa pensiun, serta piagam penghargaan bagi Sekolah dan murid yang berprestasi.

Bupati juga berterima kasih kepada pensiunan guru yang terlibat langsung dalam program dunia pendidikan dalam upaya untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa, juga bagi guru dan murid yang baru saja mendapat penghargaan dan piagam.

“Terimakasih kepada Guru-guru serta murid yang telah mendapatkan penghargaan dan piagam, teruslah membangun dan berkarya,” ujar bupati.

Dikesempatan yang sama, bupati ikut mengingatkan perihal adanya pungutan liar (pungli). “Stop pungli, tidak ada lagi yang terpenjara karena bayar-membayar, saya akan pantau. Bagi siapa yang melakukan praktek Pungli, Saya akan mengambil tindakan keras,” tegas bupati pilihan rakyat Minahasa Utara. (dw/st)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *