Jasa Raharja Dukung Penerapan Bebas Pungli di Samsat Manado

Sulut Times, Manado: PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara mendukung Tim Saber Pungli memberantas praktik pungutan liar (pungli) di Samsat Manado.

Jajaran Samsat Manado Serukam STOP PUNGLI.
Foto-foto: Caesar


Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Operasional dan Humas, Nur Akbar yang turut mengikuti Sosialisasi Sapu Bersih (Saber) Pungutan liar (pungli), di Samsat Manado oleh Irjen Polisi Agung Makbul (Sekretaris Saber Pungli Polri).
Dan bersama Inspektur Daerah, Mecky Onibala, Direktur Lalu Lintas Polda Sulut Kombes Pol Iwan Sonjaya, Kasie STNK, Kompol Dody Yudianto Arruan, dan Kasie Pelayanan Pajak, Aprine Siwi, Akbar pun turut mendampingi jendral polisi bintang dua tersebut saat terlibat dialog dengan beberapa wajib pajak mengenai pelayanan yang ada di Samsat Manado.


Kepada media ini, Akbar mengingatkan kepada masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor agar secara tertib membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ setiap tahun. Sumber dana untuk membayar santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas yang terjamin oleh Jasa Raharja, diperoleh dari pembayaran SWDKLLJ yang dibayarkan setiap tahun di Kantor SAMSAT bersamaan dengan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *