Julius M Ondang: Kegiatan Pendidikan (K3SP) Sukses Digelar, Sesuai Prokes






SULUT TIMES, Bitung – Kegiatan (K3SP) sukses dilaksanakan. Julius Markus Ondang, S. Pd, M.Si, Selaku Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Bitung serta sejumlah pejabat melakukan Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Satuan Pendidikan (K3SP) Kota Bitung yang digelar di SD Inpres 5 /81 Madidir kota Bitung.

Dalam kegiatan kelompok kepala satuan pendidikan ( K3SP)  Kota Bitung dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Bitung Julius Markus Ondang, S.Pd, M.Si, dan Acara kegiatan ( K3SP) Kota Bitung sesuai protokol kesehatan covid-19, Kamis (10/06/2021).


Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Bitung Julius Markus Ondang S.Pd, mengatakan kegiatan (K3SP) Kota Bitung adalah merupakan program rutin kelompok kerja kepala sekolah  SD se kota Bitung, ini dilaksanakan sudah beberapa minggu yang lalu sampai sekarang adalah sering masalah – masalah pendidikan di sekolah – sekolah dan qita pecahkan bersama-sama juga wadah bagi kepala-kepala sekolah untuk mencari solusi dari segala yang berkaitan dengan pendidikan yang ada di sekolah.



Sementara itu, pihak sekolah – sekolah yang bermasalah nanti akan di bimbing dan akan diberi pendampingan agar supaya selesai dengan segala baik, itu manfaat atau tugas kami sebagai mengurus K3SP untuk menfasilitasi teman-teman dalam kegiatan-kegiatan seperti ini agar mereka tidak kesulitan ketika mereka hadapi bisa terselesaikan,” sebut Julius Markus Ondang S.Pd, M.Si.


Di tempat terpisah kepala sekolah SD Inpres 5 /81 Madidir kota Bitung Dra. Heidy E. Tinangon mengatakan, bahwah pada kegiatan ini saya sangat merasa bangga
dan bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa yang mana sekolahnya di tunjuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan K3SP kota Bitung dan langsung dihadiri kepala dinas pendidikan, Kepala-kepala bidang, Kepala-kepala seksi dan kepala – kepala sekolah,” sebutnya.


Ucapan terima kasih, dari kepala sekolah SD Inpres 5/81 madidir sebagai tuan rumah tempat diselenggarakan kegiatan tersebut.

“Kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Bitung, Kepala-kepala bidang, Kepala-kepala seksi dan kepala – kepala sekolah hadir tepat waktu dan atas bantuannya sehingga kegiatan ini bisa berjalan sukses dan tak lupa pula kepada pihak yang terkait lainnya yang telah membantu dalam kegiatan di sekolah kami,”kata Dra. Heidy E. Tinangon,di saat konfirmasi awak media di sela-sela kegiatan selesai.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus K3SP kota Bitung ketua Revellyn Rapar, S.Pd, M.Pd Wakil ketua Jerremias Makaubis, S.Pd, sekertaris Grety Pinatik, S.Pd, M.Pd dan bendahara Stans Lenny Slat, SPd, M.Pd.,Team IT Disdikbud Kota Bitung Maoly S.Pd.M.Pd,serta Kabid dikbud kota Bitung, kepala seksi dikbud kota bitung maupun kepala – kepala sekolah SD kota Bitung.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *