Kecamatan Kauditan Rutin Evaluasi Program Kerja

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Rapat èvaluasi program kerja seluruh Desa di Kecamatan Kauditan sudah menjadi rutinitas digelar setiap bulan.

Kali ini dilaksanakan di Desa Lembean, dihadiri seluruh Kepala Desa/Kumtua dipimpin langsung Camat Kauditan, Roy Rampengan SPt, MSi.

Sebagaimana disebutkan Hukum Tua (Kumtua) Desa Lembean, Veible N. Katuuk AMd Kes bahwa pertemuan ini dilaksanakan bergilir di tiap Desa.
Untuk Kecamatan Kauditan terdiri dari 12 Desa diantaranya Desa Kaasar, Kaima, Karegesan, Kauditan I, Kauditan II, Kawiley, Paslaten, Watudambo, Watudambo II, Treman, Karegesan dan Desa Lembean.

“Sedikitnya ada 12 Desa di Kecamatan Kauditan. Pertemuan ini rutin dilakukan tiap bulan secara bergilir. Sekarang dilaksanakan di Desa Lembean,” terang Katuuk, Senin (07/06/21).

Ketuuk menjelaskan, dalam pertemuan itu banyak hal yang diperbincangkan, antara lain membahas hasil pertemuan bulan sebelumnya, evaluasi program kerja yang tengah berjalan, masalah penanganan pandemi covid-19, maupun operasi Yustisi harus ditindak lanjuti seluruh Desa. “Termasuk menindaklanjuti pemeriksaan pihak inspektorat. Halnya kegiatan atau acara yang melewati jam malam ada pembatasan, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan sesuai surat edaran bupati,” jelas Katuuk diiyakan Sekretaris Desa Youla Sumarauw SPd.

Katuuk menambahkan, rapat atau pertemuan ini sangat penting, ada langkah-langkah koordinasi antara seluruh kepala Desa dengan Camat terjalin baik. Demikian langkah koordinasi dengan aparat hukum, baik TNI dalam hal ini Koramil serta Polri perihal masalah keamanan. (dw/st)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *