Ketua Komite SMP 1 Girian Cendramata Tidak Diminta


SULUT TIMES, Bitung – Berita yang beredar di media sosial, terkait cendramata, kepala sekolah James Lomboan memberikan jawaban. Dan didalamnya tidak ada unsur untuk meminta kepada orang tua murid.

“Karena itu, ketika hasil komite hanya berdasarkan kerelaan dan bukan permintaan, juga bukan kepentingan pribadi kami,” terang Lomboan.

Ketika di konfirmasi awak media, terkait berita yang beredar di media sosial cendramata tersebut yang diberikan orang tua murid dibantah pdt Teddy Lumenta selaku ketua komite SMP Satu Girian.

“Menurut ketua komite sekolah “Berita yang beredar di media sosial itu sama sekali tidak seperti yang sebenarnya atau hoax karena semua sudah sesuai hasil komite,” ucapnya.

Jelasnya lagi, kami hanya menyampaikan tetapi ini murni tidak bermaksud diharuskan bagi orang tua murid untuk memberi tetapi hanya kerelaan, kami sudah tahu siapa-siapa orang tua murid yang boleh memberikannya,” ungkapnya.

Tambahnya, ini sudah di komitekan dan kami mau yang terbaik dan lebih indah sekolahnya, jelasnya ini bukan kepentingan pribadi kami,” tutup ketua komite.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *