Pedagang Ikan yang “Bandel” di Tertibkan SatPol PP

Talaud, Suluttimes.com Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Talaud, Tertibkan sejumlah Pedagang yang menjual Ikan, di Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane atau sering di sebut Pantai SWM 08/06/2021.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kabupaten Talaud, Andrianson Taarega melalui, Sekretaris Sat Pol PP, Jamert Majampoh mengatakan, menertibkan Pedagang Ikan yang berjualan di Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane, sudah menjadi Tugas dari Sat Pol PP kata Majampoh.

Bagi Pemerintah Kabupaten Talaud, yang di Nahkodai oleh Bupati dr Elly Engelbert Lasut, dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga lanjut dia, Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane, hanya dapat Berjualan Kuliner dan Minuman ringan, tidak untuk Berjualan Ikan Terang Majampoh.

Sehingga, sangatlah Penting jika Masyarakat tidak Berjualan Ikan di Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane, apalagi Kabupaten Talaud, kedepan akan di jadikan Kota Adipura. “Jika tidak ada Kesadaran dari Masyarakat, membantu Pemerintah ; Mengelola, Menjaga, dan Merawat, Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane, terutama Kebersihannya, pasti Kabupaten Talaud, tidak akan meraih Kota Adipura” ujar Majampoh.

Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane, bukan hanya Penduduk Lokal yang berkunjung untuk menikmati Kuliner yang ada tetapi, saat ini pula sudah ada pengunjung dari Manca Negara, yang datang berkunjung, dan menikmati Kuliner, serta menikmati akan Indahnya Pemandangan Laut, dan Pantai di sekitarnya kata Majampoh.

Karenanya, selain bantuan dari Masyarakat, keterlibatan dari Dinas terkait yakni Dinas Pariwisata, sangat di butuhkan untuk sama sama mengelola, menjaga, dan merawat Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Kota Melonguane Tutup Majampoh.

Foto : Salah satu Pedagang Ikan ,Meiske Tamawiwi

Sementara itu, salah seorang Pedagang Ikan yang sempat di tertibkan oleh Sat Pol PP, Meiske Tamawiwi menyampaikan, alangkah baiknya jika Sat Pol PP, melaksanakan Tugas dengan rutin, di Kawasan Objek Wisata Pantai Indah Melonguane, supaya kedepannya, tidak ada lagi Pedagang Ikan yang berjualan Ikan di Kawasan ini kata Tamawiwi.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *