Provinsi Sulut Raih 2 Penghargaan BKN Regional XI Award 2021

Sulut Times, Bandung: Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendapatkan Award sebagai Pemenang untuk 2 kategori pada BKN Regional XI Award 2021.
Pada ajang BKN Kanreg XI Award 2021 yang digelar oleh Badan Kepegawaian Nasional Kantor Regional XI (Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara), Sulut mendapatkan penghargaan kategori Penilaian Kompetensi dan Penilaian Kinerja.


Penghargaan BKN Regional XI Award 2021 diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN RI, Imas Sukmariah dan diterima oleh Kepala BKD Sulut, Femmy Suluh di salah satu hotel di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/06/2021).
Suluh saat diwawancarai media ini usai menerima penghargaan mengatakan bahwa pencapaian tersebut berkat komitmen dan dukungan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven dan Sekprov, Edwin Silangen.
Dan tentunya kerjasama dari seluruh Kepala Perangkat Daerah, serta kerja bersama dari seluruh keluarga besar BKD Provinsi Sulut.
“Masih banyak yang harus dikerjakan untuk melakukan reformasi pelayanan kepegawaian. Semoga award ini akan terus memotivasi kami dalam membenahi dan mengembangkan Manajemen Kepegawaian di Provinsi Sulawesi Utara,”tandas Suluh.


Selain itu Sulawesi Utara juga berbangga karena 2 kotanya turut menerima penghargaan, yaitu Kota Kotamobagu dan Kota Tomohon.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *