E2L Rayakan HUT Talaud Yang ke 19 Tahun

Talaud,Suluttimes.Com Kabupaten Talaud, Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 19, pada hari Jumat 02/07/2021, di Lapangan Upacara Depan Rumah Dinas (Rudis) Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut mengatakan, dalam rangka mengadakan HUT ke 19 Tahun Kabupaten Kepulauan Talaud, Pemerintah telah mengadakan Capaian capaian seperti, keadaan yang sebenarnya, tanpa di Pengaruhi pendapat atau pandangan Pribadi kata E2L


Melihat Capaian yang sudah di jalankan lanjutnya, Kita harus Bersyukur dan Berbangga Hati, karena Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Talaud, sebesar 4,46 perzen, dari Daerah rata rata di Sulawesi Utara, kata Lasut 02/07/2021.


Lanjutnya, Indeks pembangunan kemanusiaan Yakni ; Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan, melonjak tingkat atas, dari Dua Kabupaten yang di Nilai, sehingga Kita harus Bersenang dan Bersyukur Ujar Lasut.

Pengelolaan Keuangan Kita di Kabupaten Talaud sambungnya, sudah mendapat 5 Kali Opini WTP, Emsiti dari KPK, kabupaten Talaud ada pada urut yang ke 2, di Kabupaten Kota se Sulawesi Utara, jika di gabung dengan Provinsi Sulawesi Utara, maka Kabupaten Talaud, ada pada urutan ke 3 ungkap Lasut.

Capaian semua ini, di gabungkan dengan Kewaspadaan Pemerintah Daerah, dalam rangka mencegah dan memutus mata Rantai Covid 19 di Kabupaten Talaud. Kita ada pada Zone Hijau, dan tetap Waspada dengan Penyebaran Virus baru yakni, Delta atau Varian Baru ucap Lasut.

Hari ini Kabupaten Kepulauan Talaud, di tandai dengan Stunding (Ucapan Syukur), yang akan di Jadwalkan tiap Tahun, mulai dengan Hari ini. Di tanya soal Vakzinasi bagi Aparatur Sipil Negara, Bupati Kabupaten Talaud menyampaikan, bagi yang tidak mau di Vakzin, itu Haknya mereka, tapi nantinya akan di berikan Pembinaan. Semua di latar belakangi Pendidikan, dan Saya bertekad (E2L), 2-3 Bulan Kedepan, Kita akan mencapai, kurang lebih 90 Perzen, dan itu target, dan nantinya akan di dukung oleh semua Pihak termasuk Vakzin, nanti akan di Umumkan ke DPRD katanya lagi.

Untuk masa Pelantikan Eselon II, sudah ada penyampaian dari ASN, dan itu akan di laksanakan karena, hasil dari Revoltes, semoga pada waktu yang tidak terlalu lama, kita akan mengadakan Pelantikan pungkas Lasut.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar