oleh

E2L-MAP Bina Sejumlah ASN, di Lingkup Pemkab Talaud

Talaud,Suluttimes.Com Bupati Kabupaten Talaud, Dan Wakil Bupati, Bina Sejumlah Aparatur Sipil Negara ASN, Lingkup Pemerintah Kabupaten Talaud, di Aula Rumah Dinas Bupati 23/08/2021.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut, dalam sambutannya menyampaikan, sebagai ASN, harus Patuh dan Taat kepada Pemimpinnya, serta mengikuti segala Perintah, serta Undang Undang dan Peraturan yang berlaku di Negara Republik Indonesia kata Lasut.

Pada masa Pandemi Covid 19 Kedengarannya, tidak ada ASN yang melakukan Vaksinasi Covid 19, itu adalah Haknya namun, sebagai Warga Negara yang Baik, dan ASN yang Patuh, sesungguhnya harus mengikuti Vaksinasi kata Lasut saat di dampingi Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga, dan Asisten III Spener Bawangun.

Baca Juga  E2L Serahkan Bantuan Secara Simbolis Sebesar 1M Kepada Sinode GERMITA

ASN Saat Mengikuti Pembinaan.
Karenanya, marilah Kita bersama sama, Mengsukseskan Program Pemerintah, tentang Vaksinasi Covid 19, dan mematuhi segala Prosedur tetap ujar Lasut,

Pembinaan selalu mengikuti Protap Covid 19, dan Turut Hadir : para Kepala Dinas, dan Camat, serta sejumlah ASN Pemkab Talaud.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar