Darma Baginda, Sesalkan Kasus Saling Balas Wartawan Dengan Wartawan di Media Sampai Bergulir di Kepolisian

SULUTTIMES.COM, Bitung — Terkait berita, yang menciut antara wartawan dengan wartawan yang saling bergejolak dalam pemberitaan, kini pemerhati Pers Kota Bitung Darma Baginda angkat bicara.

Awak media, kemarin disambangi oleh pemerhati Pers Kota Bitung Baginda, di salah satu tempat berkumpul oleh para wartawan Bitung. Baginda, ketika ditanya sejumlah wartawan yang tergabung di organisasi wartawan PWOIN ‘perkumpulan wartawan online independen nusantara’ terkait kedua dirinya mengatakan, “Padahal asal-muasal dari pemberitaan imbas dari salah satu pemberitaan awal inisial AL yang memakai mobil plat merah yang menabrak tiba-tiba sudah ada salah satu wartawan yang komplan terkait berita tersebut,” ujar Baginda.

Baginda pun menambahkan, terkait salah satu wartawan JG yang dilaporkan di Polres Bitung oleh wartawan Don Papuling sehingga imbasnya sekarang berproses di Kepolisian Darma Baginda menyebutkan, “Khasus mereka ini sampai sekarang imbasnya sudah bergulir di Polres Bitung, ini yang sangat disayangkan karena saya tahu teman dengan teman sudah diproses hukum di Polresta Bitung saya sangat sesali itu, “sebutnya.

Dirinya menyebutkan, lagi agar ada pertemuan antara kedua wartawan ini dia mengatakan, “Saya berharap agar wada (organisasi wartawan) Pers, yang mereka berdua berada agar di mediasikan, duduk bersama bukan saling baLas pantun memantun di media,” terang Baginda.

Awak mediapun, menanyakan juga terkait wartawan yang sudah bergulir di rana hukum Baginda menyampaikan, “Muda-mudahan ada mediasi yang baik yang damai, secara pribadi saya berharap mereka berdua ada kedamaian” imbuhnya.

FM/Tim PWOIN

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Ferry Mamangkey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *