oleh

Dengah Nakhodai PSSI Minut 2021-2025

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Secara aklamasi, Joutje Dengah terpilih menakhodai Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Minahasa Utara (PSSI Minut) 5 tahun kedepan, tepatnya masa bakti 2021-2025.

Terpilihnya Dengah sebutan akrab Joutje Dengah, dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten PSSI Minut, dibuka langsung secara virtual oleh Bupati Joune Ganda, Jumat (10/09/21).

Bupati di kesempatan tersebut mengucapkan selamat, sekaligus berharap akan ada perubahan dalam persepak bolaan di Kabupaten Minahasa Utara.
“Selamat bertugas pak Joutje Dengah. Semoga kedepan sepak bola di tanah Tumatenden akan semakin berkembang,” harap JG sapaan akrab bupati Minut.

Hal yang sama juga diharapkan seluruh Pengurusan Asosiasi Kabupaten PSSI Minut, dengan terpilihnya ketua yang baru masa bakti 2021-2025, Joutje Dengah bisa membawa Sepak Bola Minahasa Utara semakin berkembang dan menghasilkan atlit berprestasi. “Semoga di tangan pak Dengah, Sepak Bola di Minahasa Utara semakin maju dan menghasilkan atlit-atlit sepak bola berprestasi,” harap Kepengurusan PSSI Minut.

Sementara Joutje Dengah mengingatkan dukungan semua pihak, kedepan Minut bisa lebih dikenal, bahkan mampu bersaing dengan Kabupaten-Kota lainnya di Sulut, khususnya dalam olah raga sepak bolah. “Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya dan pengurus yang ada tidak bisa berkerja sendiri. Tagal itu harapan serta dukungan semua elemen di masyakat, termasuk pemerintah. Mari sama-sama kita tingkatkan dan lakukan pembinaan para atlit di semua cabang olah raga, termasuk olah raga sepak bola khususnya klub-klub yang tersebar di Kabupaten Minahasa Utara,” timpal Dengah. (dw/st)

Baca Juga  Disbun Sulut Optimalkan ODSK

Jangan Lupa di Bagikan !

Komentar