JG Apresiasi Terbentuknya BUMDES Pinilih

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda SE mengapresiasi terbentuknya Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Pinilih, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minut.
Apalagi mengawali rencana Bundes ini akan bergelut dalam usaha telur ayam. “Memanfaatkan Dana Desa yang ada dengan sangat produktif, ini luar biasa. Saya memberikan apresiasi positif bagi pemerintah Desa Pinilih atas rencananya berupa usaha Kandang Ayam Petelur. Semoga bisa dikelola dengan baik melalui badan usaha yang sudah dibentuk,” sebut bupati mengapresiasi Desa-Desa yang bisa mengelola dan memanfaatan Dana Desa (Dandes) dengan baik.

Bupati berharap, fasilitas yang sudah disiapkan, dimanfaatkan dan dikelola dengan transparan. “Saya yakin, komitmen dan keinginan pemerintah Desa dalam mengembangkan usaha melalui BUMDES, hasilnya bisa dinikmati masyarakat Desa Pinilih,” harap JG sapaan akrab bupati Minut.

Turut hadir dalam peresmian BUMDES Desa Pinilih diantaranya
Kadis Pertanian Ir Wangke Karundeng, Kadis Sosial-PMD Drs Alpret Pusungulaa, Camat Dimembe Ansye Dengah S.Sos Kepala Desa Pinilih Frederik Longdong bersama perangkat Desa, serta pengurus BUMDES Desa Pinilih. (dw/st)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *