JG Siapkan Hadiah Bagi Atlit Minut Peraih Medali PON XX Papua

Suluttimes.com, AIRMADIDI –
Kendati disibukan dengan berbagai tugas selaku bupati Minahasa Utara (Minut).
Namun orang nomor satu di tanah Tumatenden tak henti
memberi spirit bagi para atlit yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua.

Tak heran, bupati Joune Ganda bakal menyiapkan hadiah bagi atlit berprestasi, berhasil membawa medali dalam perhelatan PON XX yang akan berlangsung sejak tanggal 2 – 15 Oktober 2021 mendatang.

Hadiah dalam bentuk apa masih dirahasiakan.
Namun janji tersebut disampaikan bupati saat melepaskan 18 àtlit plus 3 pelatih disaksikan Kadis Pemuda dan Olahraga, Drs. Maximilian Tapada, MSc, Ketua KONI Minut Servi Nelwan bersama jajaran pengurus, Stafsus bupati bidang Pemuda dan Olahraga, Agustinus Kalengkongan, serta sejumlah pejabat lingkup pemkab Minut, di Pandopo kantor bupati, Selasa (14/09/21).

“Kalian akan bergabung dengan para atlit dari Kabupaten/Kota lainnya dalam kontingen Sulawesi Utara menuju Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021. Saya pasti akan berikan hadiah bagi yang bisa membawa pulang medali nanti,” sebut JG sapaan akrab bupati Minut.

Di kesempatan itu, bupati JG mengapresiasi pengurus KONI Minahasa Utara, telah berperan aktif dalam membina cabang olahraga di Minahasa Utara. “Untuk para atlit, tolong jaga sikap, junjung tinggi sportifitas dalam ajang PON nanti. Ingat, jaga kesehat dan terus patuhi protokol kesehatan. Tunjukan performa terbaik hingga bisa mengukir prestasi mengharumkan nama Sulawesi Utara sekaligus Minahasa Utara,” tambah JG. (dw/st)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *