oleh

JG Serahkan Bantuan Perahu Karet dan Seperangkat Perlengkapan Olahraga Arum Jeram

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Suport Sport Turism merupakan komitmen pemerintah Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda (JG) dan dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL).
Tak heran, dalam menunjang dunia Olahraga dan Pariwisata di Minahasa Utara, bupati Joune Ganda ( JG) serahkan bantuan 2 (dua) buah perahu karet dan seperangkat perlengkapan olahraga Arum Jeram untuk menunjang Sport Turism yang berlokasi di Desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi.

Bantuan bupati JG tersebut di serahkan, Jumat (01/10/21) berlokasi di gedung GOR oleh Kadispora Minut, Maximilian Tapada SPd MPd kepada Pemerintah Desa Sawangan untuk dipergunakan bagi pengembangan dunia Olahraga dan Pariwisata di daerah Tumatenden ini. Kolaborasi sektor ini diharapkan akan menjadikan “Minut semakin hebat dan Maju. “Semoga bantuan ini dapat menunjang Sport Turism di Minahasa Utara, apalagi sektor Pariwisata di daerah ini merupakan salah satu dari 5 Destinasi Super Prioritas di Indonesia,” ujar Tapada. (dw/st)

Jangan Lupa di Bagikan !

Komentar