oleh

Indonesia Hajar Myanmar 4-1, Ini kata Ketua Umum PSSI

-OLAHRAGA-27 views

Sulut Times, JAKARTA : Tim Indonesia tampil ganas saat menumbangkan Myanmar dalam uji coba di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11) waktu setempat.

Empat gol kemenangan skuad Garuda dicetak oleh Ricky Kambuaya menit ke-5, Irfan Jaya 12′, Witan Sulaeman 33′, dan Ezra Walian 55′ (pen). Ini merupakan uji coba kedua di pemusatan latihan di Turki, sebelumnya Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Afghanistan (16/10).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memuji permainan Timnas Indonesia saat menang telak 4-1 atas Myanmar dan akan terus mendukung program dari pelatih untuk kemajuan Timnas Indonesia.

“Saya minta pemain untuk terus fokus, kerja keras, disiplin dan ikuti intruksi pelatih. PSSI tentu mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong demi prestasi timnas Indonesia,” imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pada uji coba selanjutnya, Indonesia akan melawan Antalyaspor pada 28 November mendatang. Setelah itu skuad Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2020.

Starting line-up Indonesia vs Myanmar:

Indonesia: M Riyandi, Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Fachruddin, Pratama Arhan, Rachmat Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, Witan Sulaeman, Ezra Walian

Baca Juga  WADAN LANTAMAL VIII MENYEMATKAN BREVET SCUBA DIVER TNI AL DI PANTAI MALALAYANG

Myanmar: Pyae Phyo Ayng, Nyein Chan, Zaw Ye Tun, David Htan, Win Moe Kyaw, Hlaing Bo Bo, Maung Maung Win, Aung Kaung Mann, Yan Naing Oo, Mg Mg Lwin, Suan Lam Mang

Sumber : PSSI

Jangan Lupa di Bagikan !

Komentar