oleh

Joel : Thanks pak Bupati atas Kue Ultah Buat Forjubir Minut

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Suprise bagi Forum Jurnalis Biro Minahasa Utara (Forjubir-Minut) di acara Paripurna Istimewa DPRD Minut dengan agenda perayaan Hari Jadi Minahasa Utara ke-18 berlangsung di Sutanraja hotel, Sabtu (20/11/21),

Betapa tidak, 50-an wartawan tergabung dalam Forjubir yang eksis di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dihadiahi “Kue Tradisional” (kue ulang tahun) diberikan langsung oleh Bupati Joune Ganda SE didampingi Ketua TP PKK Rizya Ganda Davega, Wakil Bupati Kevin Lotulung Wakil Ketua TP PKK Kristy Karla Arina dan Ketua DPRD Denny Lolong dan diterima Ketua Forjubir, Joel Polutu.

Selain Forjubir, kue HUT ini juga diterima mantan Ketua DPRD Minut Sus Sualang-Pangemanan SPd notabene penasehat Ikatan Pendiri Kabupaten Minahasa Utara, mantan wakil ketua DPRD Minut Drs Denny Wowiling MSi, perwakilan DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut Fabian Kaloh SIP MSi, pengurus ikatan pendiri Kabupaten Minut, Novel Lotulung.

Ketua Forjubir Minut, Joel Polutu dikesempatan yang sama mengucapkan banyak terima kasih atas kue HUT.
Diakuinya, hadiah ini merupakan suprise bagi teman-teman yang tergabung dalam Forjubir Minut. “Bagi kami, ini sebuah kehormatan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kepada Forjubir. Thanks pak Joune Ganda, pak Kevin. Semoga Dirgahayu ke-18 menjadi tonggak kebangkitan, Minut semakin diberkati, semakin tangguh dan hebat dinakhodai JG-KWL. Semoga hubungan yang terjalin baik selama ini bisa berkesinambungan,” timpal Ketua Forjubir Minut diiyakan Sekretaris, Swedy Pongoh.

Baca Juga  JG-KWL Daftar Pertama di KPU Minut

Menariknya, kue tradisional ini sengaja diletakan disebuah napan terbuat dari anyaman bambu, sebagai bentuk promosi budaya kearifan lokal. (dw/st)

Jangan Lupa di Bagikan !

Komentar