oleh

Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Mulyatno, Tinjau Langsung Kesiapan KEK (KAWASAN EKONOMI KHUSUS) Kota Bitung

Bitung,SULUTTIMES.COM — Melalui Kasubag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandago SE, menerangkan bahwa Kapolda Sulut Bpk Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M di dampingi Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH bersama Pejabat Utama Polres Bitung Meninjau Lokasi KEK, Selasa (23/11/2021).

Lokasi KEK tersebut sebelumnya telah di bangun rumah tanpa Ijin Oleh Masyarakat, tetapi Atas Himbauan Pemerintah Akhirnya Lokasi tersebut di Kosongkan Karena akan di bangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ini merupakan Proyek Nasional di Sulawesi Utara Khususnya terletak di Sagerat Kecamatan Matuari Kota Bitung.

Dalam hal ini Pihak Kepolisian di Sulawesi Utara bersama Jajaran Kewilayahan akan membantu Pengamanan Program Pembangunan Nasional yaitu Kawasan Ekonomi Khusus sehingga Sulawesi Utara akan lebih maju, “tandas Mulyatno.

Kata Pak Kapolda lagi, “Mari Bersama Pemerintah dan Masyarakat Kita Bangun Daerah ini yang sama- sama kita Cintai sehingga Banyak Investor yang datang ke Sulut ini dan Daerah menjadi terkenal, dan menambah pendapatan Daerah.

“Selain itu juga akan ada Tempat Pekerjaan baru bagi Masyarakat di Sulawesi Utara, “sebutNya.

Jangan Lupa di Bagikan !

Komentar