oleh

Kapolres AKBP Alam Kusuma Paparkan Materi Terkait Kamtibmas ke Tokoh Lintas Agama di Fave Hotel Bitung

Sulut Times, Bitung : Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan. SH.SIK. MH , Bersama Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bitung Serta Lintas Agama Laksanakan Pertemuan di Hotel Fave Bitung
Selasa, 30 November 2021 Pukul 14. 30 Wita.

Pertemuan dengan Kapolres Bitung tersebut turut di hadiri Walikota Bitung Maurits Mantiri ,Frangkison. SH. MH, Kajari Bitung,Ibu Rugaya, Kakandepag Bitung,Pdt. R. Manoppo. STH, Ketua FKUB Bitung, Drs. Abdul Rahman Kaluku Ketua MUI Bitung, dan juga ada beberapa Tokoh-tokoh Masyarakat Kota Bitung.

Kapolres, Pada pertemuan kali ini di berikan kesempatan memberikan Materi Kamtibmas di Wilayah Kota Bitung, ada beberapa hal yang disampaikan antara lain : Dalam mewujudkan Kamtibmas yang mantap berawal dari diri sendiri, dimana setiap Individu berperan dalam menjaga keamanan bersama, dan agama menjadi menjadi hal terpenting dalam kehidupan bermasyakat dan bernegara.

Baca Juga  Kasus ke Tiga Pemuda di Jalan 46 Tidak Ada Unsur Curanmor, Bukti Tidak Kuat

“Masyarakat yang tertib dengan budaya kekeluargaan maka akan tercipta masyarakat yang takut berbuat salah/dosa,” Ungkap Kapolres Alam Kusuma.”

“Disisi pemberian Materi ini juga Kapolres memberikan Informasi adanya aplikasi Tarsius Presisi yang merespon setiap Laporan warga masyarakat di Kota Bitung, “Kata Kapolres.”

Materi Kapolres ditutup dengan Himbauan Mari Kita Jaga Bersama Kamtibmas di Kota Bitung supaya tetap Aman, Kami TNI & Polri Minta Dukungan Masyarakat.

Fm

Komentar