oleh

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma Pantau Kegiatan Vaksinasi di KEK, Masyarakat Terkena Penertiban

Bitung, SULUTTIMES.COM : Kapolres Bitung AKBP. Alam Kusuma S. Irawan SH., S.IK., MH Didampingi oleh Kapolsek Matuari Kompol Andri Permana, S.IK melakukan pengecekan vaksinasi massal terhadap masyarakat yang terkena penertiban tepatnya di Kawasan Ekonomi Khusus (K.E.K) kelurahan manembo-nembo bawah kecamatan Matuari. Senin tanggal 29/11/2021)

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Bitung ini, terhadap kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung untuk memastikan pelaksanaan lancar, tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Selain itu, kegiatan vaksinasi massal ini guna mendukung program pemerintah dan mempercepat target yang kita kejar khususnya di Kota Bitung,”Ucap Alam.

“Kita akan percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, jika stok tersedia, di samping itu, dalam pelaksanaan ketentuan Vaksinasi dan protokol kesehatan harus berjalan sesuai ketentuan prokes Covid-19,” Kata Kapolres.

Baca Juga  Adolfien Wakkari SDN Inpres Walehunian Bitung Pembelajaran PTM Terbatas Mengacu Prokes

Terpantau dalam kegiatan pengecekan vaksinasi tersebut, turut hadir Mendapingi Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH., SIK., MH., Kapolsek Matuari Kompol Andri Permana S.IK. Camat Matuari Sefferson Sumampouw S.STP., S.IP Lurah Manembo-nembo Bawa Amelia Ngantung S.STP.

Fm

Komentar