oleh

Motif “Asmara” Awal Ricuhnya Video Viral Polisi vs Siswa

Sulut Times,Minahasa – Beredarnya video viral di media sosial, tampak dua siswa, seorang mengenakan seragam sekolah dan temannya memakai jaket hitam. Mereka adu mulut dengan seorang anggota Polri di Terminal Tondano hari Senin,1 November 2021.

Diketahui Anggota Polri tersebut adalah Kapolsek Toulimambot Iptu Jener Robinhood Sinaga.

Setelah dikonfirmasi media suluttimes.com, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, mengatakan anggota Polri tersebut adalah Kapolsek Toulimambot Iptu J.R Sinaga.

Kronologi Kejadian

Sebelum beredar video sang pelajar menantang dan memukul oknum Kapolsek, ternyata dia sudah memukul sesama pelajar dan seorang ibu yang menumpang serta telah dipengaruhi miras ( minuman keras).

“ Korban perempuan bernama MS Meike Sarapung dan salah satu pelajar lainnya bernama JM alias Jonatan Malu yang berada dalam sebuah angkutan kota (Angkot) ” ujar Kapolres, Rabu,3/11/21

Baca Juga  Komite II DPD RI 'Beberkan' Permasalahan RUU Cipta Kerja

Baca Juga :

Kapolres menambahkan mereka berdua (korban) sempat dihajar oleh pelaku didalam mobil angkot hingga dilerai oleh sopir angkot tersebut .

“ Sampai beberapa waktu, warga yang melihat kejadian melaporkan kepada kapolsek yang tengah berada ditempat cukur rambut, namum saat ditegur siswa berinisial SS ini justru malah menantang, ” terang Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulut.

Dikonfirmasi terpisah, Korban MS saat diwawancarai via telpon bersama Kanit Reskrim Polsek Tondano mengatakan bahwa si pelaku sempat mewarning korban JM untuk tidak dekat dengan pacar pelaku.

Baca Juga  Sekda Korengkeng Buka The One Eris Trail Adventure

“ Mulai sekarang nimbole dekat dekat lagi dengan tape cewe, ” seru korban menirukan obrolan pelaku.

Komentar