oleh

Alam Terbuka Cafe & Resto, Indah & Makanan Terjangkau Lokasi Aertembaga Bitung

Bitung, Suluttimes. com – Cafe & Resto Alam Terbuka yang paling diminati orang banyak. Apa lagi ditengah pandemi covid-19 tentunya banyak orang tidak mau ke tempat ruangan tertutup.

Salah Satu Anggota DPRD Kota Bitung dari partai PKP Indonesia, sekaligus putra dari Tandurusa, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung Superman Boy Gumolung telah membuka Cafe & Resto yang enak dipandang dan pasti anda petah disini.

Superman Boy Gumolung dikabarkan baru saja membuka Cafe&Resto di kawasan Alam Terbuka Aertembaga Kota Bitung. Dirinya mengundang buat masyarakat Sulut agar bisa datang merasakan indahnya Cafe & Resto yang bertempat di Kelurahan Aertembaga depan perusahaan Bintang Mandiri Bersaudara (BMB), Selasa (14/12/2021).

Sedikit berbeda dari usaha kuliner yang berbeda di kota Bitung lainnya. Superman Boy Gumolung memilih untuk mengusung konsep dan tema Alam Terbuka untuk Cafe &Resto perdananya tersebut.

Baca Juga  Ketambahan 65 Orang, Kasus Covid Sulut Menjadi 3.401

Dinamai Alam Terbuka Cafe & restoran itu bertempat di Depan Perusahaan Putra Jaya Kota, Kecamatan Aertembaga,Kota Bitung. Alam Terbuka yang Resmi di buka pada Jumat (23/11/2021)

Tak cuma namanya saja yang berbau Alam Terbuka Cafe &resto juga dihiasi dengan dekorasi dan furnitur khas alam terbuka seperti Dekorasi lampu hias, Alat Music, Menu Makan Nasional dan Minuman sederhana.

Saat di Wawancarai beberapa awak media Superman Boy Gumolung mengatakan kenapa saya membuka Cafe &resto yang di namai Alam Terbuka. Karena waktu itu saya pergi ke Manado dan mampir di salah satu tempat pariwisata yang namanya rumah alam. Di sana saya melihat bahwa begitu banyak orang yang berdatangan ke rumah alam tersebut.

Baca Juga  Delon Dipercaya Pimpin Gerakan Pramuka Minut 2021-2026

Sehinga itu saya berfikir sementara kami juga di kota Bitung punya tempat, spot-spot untuk parawisata yang melebihi dari kota Manado alamnya.

Sehinga punya ide saya membuka cafe rumah alam terbuka namannya, itu merupakan cafe buat untuk keluarga.

Rencana kedepan saya melihat akan memperluas karena saat ini sudah banyak bokingan di cafe alam terbuka yaitu berupa acara pertemuan, pesta ulang tahun, dan sudah di boking setiap tanggal yang di tentukan.

Jadi saya akan merencanakan kedepan akan bisa di buat untuk acara pesta pernikahan kedepan bagi masyarakat kota Bitung yang menginginkan. Serta Saya kedepan akan membuka cafe &resto alam terbuka lagi di Pulau lembeh, dan di Kecamatan Maesa serta di kecamatan ranowulu. Karena saya ingin masyarakat kota Bitung melihat bagaimana tentang alam terbuka serta pesona alam terbuka di kota Bitung.

Baca Juga  Eske Dendeng Komitmen Bangun Desa Kawangkoan

Ia berharap, agar setiap masyarakat kota Bitung bisa datang di Cafe & resto alam terbuka. Karena saya melihat mungkin harga makanan di cafe tersebut murah meriah yang ada di cafe alam terbuka.

Untuk di ketahui, Menu di cafe &resto alam terbuka seperti Capcay,bebek,ayam kampung, nasi goreng dll. Serta di sediakan menu beraneka ragam minuman Seperti Jus,Kopi, dll

Kemudian Juga Dari Cafe & Resto Alam Terbuka membuka makanan seharga Rp 25.000 dan untuk minuman seharga Rp 10.000

Jadi khususnya buat Cafe &resto Alam Terbuka sediakan menu nasional bagi masyarakat di kota Bitung.

Fm

Komentar