oleh

Badan Keuangan Pemkab Minut Berbagi Kasih di Panti Werdha Bethania Kauditan

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Di tengah Pandemi Covid-19, bantuan natura dari pemerintah, maupun kalangan swasta, individu menyasar masyarakat kurang mampu.

Kali ini menyongsong Natal dan tahun baru, jajaran ASN yang bertugas di Badan Keuangan Pemkab Minahasa Utara (Minut) merasa terpanggil membantu masyarakat.

Buktinya, Jumat (17/12/21) di nakhodai langsung Kàban Keuangan, Petrus D. Macarau SE, bersama jajarannya membagikan bahan natura kepada 35 lansia yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha Bethania Paslaten, Kecamatan Kauditan, Minut.

Dikatakan Kaban Keuangan, bantuan yang diberikan ini tidak bernilai. Namun ini bentuk kepedulian pemerintah, sekaligus memberikan motivasi dan semangat buat penghuni Panto. Apalagi ditengah pandemi Covid-19. “Kiranya bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan penghuni Panti, halnya meringankan beban Pengelola Panti, terlebih dalam menghadapi perayaan Natal dan bahun baru,” ujar Macarau

Baca Juga  VAP Resmikan Jembatan Kuwil

Tak heran, Suster Benedikta Runtung notabene Pengelola Panti mengapresiasi kunjungan pak Macarau serta jajarannya. “Kami semua sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami hanya bisa panjatkan doa, kiranya Tuhan yang empunya berkat senantiasa melimpahkan kasihnya buat bapak dan ibu-ibu semua dan tugas dan keluarga,” ujar Suster Benedikta.

Jajaran staf ikut mendampingi diantaranya, Sekretaris Badan Keuangan Carla Sigarlaki, Kabid Akuntansi Prety Ngantung, Kabid Aset Jein Maramis. (dw/st)

Komentar