oleh

Bhabinkamtibmas Kolaborasi Babinsa, Tim Satgas Pala/Rt Antar Undangan Vaksin Bagi Warga Belum Divaksin

Bitung, Suluttimes.com — Melalui Kasubag Humas Polres Bitung AKP Hermanses J Katiandagho SE, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas kolaporasi Babinsa Tim Satgas, Pala/Rt di Kelurahan Sagerat laksanakan giat mengantar undangan bagi masyarakat yang belum di Vaksin, dalam rangka percepatan vaksinasi covid 19 khususnya kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari Kota Bitung.

Dengan adanya kegiatan Vaksinasi maka Bhabinkamtibmas melaporkan pada hari Senin 06 Desember 2021 , Jam 15.00.wita Bhabinkamtibmas kelurahan Sagerat Aipda Karno Jaya, bersama Babinsa Sertu Indra bersama Tim Satgas, Pala/rt, melaksanakan giat mengantarkan undangan bagi masyarakat kelurahan Sagerat yang belum divaksin baik tahap I dan tahap II.

Berdasarkan laporan kemarin terkait pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan pada, Selasa 07 Desember 2021, di lokasi keluarga Luntungan Mawuntu., Kelurahan Sagerat Batas kota.

Baca Juga  Lagi Kapal Filipina Beroperasi Ikan Ditangkap

Menanggapi undangan masyarakat kemarin untuk hari ini bagi masyarakat yang telah menerima undangan akan dijemput dan diantar kembali ke rumah masing-masing.

Jumlah undangan yg diantar berjumlah 178 org. Giat selesai jam 19. 45 wita, aman tertib dan terkendali, “tutur Katiandagho.

Fm

Komentar