oleh

Boy Gumolung Angkat Bicara Terkait Pergantian Dirinya Dengan Nabsar Badoa

Bitung, Suluttimes.com – Menanggapi surat Dewan Pimpinan Nasional (DPN), yang dibacakan di DPRD Kota Bitung Selasa 14 Desember 2021, Terkait pergantian antar Superman Boy Gumolung kepada Nabsar Badoa, sehingga Gumolung angkat bicara “Apa salah saya sehingga saya akan diganti?”.

Superman Boy Gumolung, sapaan hari – hari Ko, dengan santai memberikan jawaban ketika awak media bertanya kalau seperti apa tanggapan seorang Boy Gumolung terkait pergantian antara dirinya dengan Nabsar Badoa yang dibacakan di Dewan sampai terungkap hasil reses yang digelar di rapat paripurna DPRD Kota Bitung hari Selasa 14 Desember kemarin.

Penyesalan Boy Gumolung

Penyesalan seorang Boy Gumolung, wakil DPRD Kota Bitung dari partai PKP Indonesia ketika dirinya mengatakan pada awak media.

Baca Juga  Qurban Bukti Bakti Kita Kepada Allah, Yang Menjadikan Kita Ada.

“Inikan pergantian ada tahapan untuk pergantiannya, karena sampai saat inipun saya masih bingung dimana saya punya letak kesalahan, kalau berbicara kader senior PKP Indonesia saya yang paling senior di Kota Bitung. Tanggal 15 Januari 2022 saya sudah 23 tahun, “sebut Gumolung.

Tambahnya lagi, “Sampai saat ini letak kesalahan seorang Boy Gumolung ada di mana karena kami akan menyurat ke partai untuk pertanyakan dimana kita punya kesalahan, kami akan menyurat kesana karena ini adalah upaya pertama kami, “tuturnya.

Adapun dirinya melekat erat dengan partai PKPI, karena dia yang membesarkan partai PKPI tersebut di Kota Bitung. Gumolung mengatakan, “Secara yuridis PKP ini diakui Pemerintah karena sudah keluar SK dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Tetapi secara defakto silahkan konfirmasi ke Ketua KPU Kota Bitung Desly Sumampou PKP ini sudah diakui sebagai peserta pemilu atau belum karena PKP dianggap partai baru, “ujar Gumolung.

Baca Juga  Waka Polres Sambangi Kejaksaan Negeri Bitung, Terkait Siber Pungli

Karena saya dilantik PKP Indonesia, bukan PKP saya punya SK PKP Indonesia, dan memang secara defakto KPU belum mengakui PKP karena dianggap partai baru, “singkatnya.

Karena terdaftar dalam Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL). Sistem tersebut harus dipahami oleh parpol, sebagai ketua PKPI adalah saya sendiri Boy Gumolung bukan Nabsar Badoa yang terdaftar di SIPOL, “terangnya.

Awak media sampai berita dinaikan belum ada jawaban dari Ketua KPU Kota Bitung Desly Sumampou di via chat whatsapp terkait pertanyaan kalau secara defakto PKP diakui oleh KPU.

Fm

Komentar

News Feed