oleh

Ibadah Pra Natal Polres Minut Berlangsung Hikmat

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Jajaran Polres Minahasa Utara (Minut), Kamis (16/12/21) adakan ibadah Pra Natal bertempat di Gereja Amadea Polres Minut.

Ibadah berlangsung hikmat dengan mematuhi Prokes ketat
dipimpin Ketua Jemaat GMIM Bukit Sion Airmadidi Atas, Pdt Mona Dotulung-Rumayar MTh.

Dalam khotbahnya, Pdt Rumayar mengaku kehadiran dan keberadaan aparat kepolisian sangat dibutuhkan di tengah masyarakat. Demikian institusi ini diharapkan tetap konsisten dan berkomitmen dalam pelayanan sebagai mengayom masyarakat.

“Perpegang dari tema Natal, ‘Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Polri Yang Presisi’. Demikian Polri akan semakin kokoh dalam pemberian diri mengemban tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” sebut Pdt Mona.

Baca Juga  Demokrat Minut Buka Pendaftaran Balonbup Hanya Sehari

Sementara Kapolres Minut, AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK dalam sambutannya kembali mengingatkan jajarannya untuk tetap kompak dalam tugas pengadian menjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum, terlebih memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga mendoakan seluruh jajarannya, serta masyarakat selalu diberikan kesehatan yang baik dan bisa menjalani kehidupan sekarang ini maupun di tahun yang baru dalam situasi aman, damai oleh tuntunan dan perlindungan sang pencipta.
“Mari jalani kehidupan yang bermakna dalam kebersamaan, tenang dengan tidak ada rasa cemas. Semoga Natal ini menjadikan semua umat beragama selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan diberkati setiap aktivitas kita.
Sebagai Kapolres Minut, saya dan keluarga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022,” tutup orang nomor satu di jajaran Polres Minut.

Baca Juga  Dua Hari Terseret Arus Drainase, Timothy Ditemukan Tak Bernyawa

Usai kegiatan ibadah, Kapolres Bambang Yudi Wibowo didampingi isteri tercinta, Ny Shelly Bambang Wibowo turut membagikan bingkisan Natal kepada anggota Polres, Pengurus Rumah Doa, Purnawirawan Kepolisian, termasuk janda anggota yang telah meninggal. (dw/st)

Komentar