oleh

‘Jadikan Kelimpahan jadi Berkat bagi Sesama’

-RELIGIUS-25 views

Sulut Times, Manado: Perkuat iman dalam menggeluti pekerjaan, aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara bersekutu bersama dalam ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus.
Ibadah yang di pimpin Ketua BPMJ GMIM Eben Heazer, Pdt Ester Londong Karinda MTh, Kamis (09/12/2021) mengingatkan kembali akan makna Natal terlebih khusus bagi instansi pemerintah yang membidangi ketenagakerjaan.
Salah satunya, seperti dipaparkan khadim adalah hidup menjadi berkat bagi orang lain, karena Natal adalah hidup yang memberi kehidupan.

Dalam kata lain ditegaskan Karinda adalah Jadikan Kelimpahan jadi Berkat bagi Sesama, talenta yang diberikan Tuhan diwujudkan dalam kinerja yang berjuang bagi sesama.

Baca Juga  Pimpin Komisi IX, Runtuwene Gali Keberadaan TKA di Sulut


Dalam pelaksanaan tersebut juga diwarnai dengan pemasangan lilin dan puji-pujian dari bidang-bidang serta pejabat dilingkup Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara.
Perayaan menyambut Natal, dihadiri oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulawesi Utara, Erny B Tumundo bersama suami, ASN dan THL, pensiunan, serikat buruh dan mitra kerja.

Komentar