oleh

Keluhan Kepsek Wihelmine Rengga Yang Masih Mengajar di Kelas SD Aertembaga

Bitung, Suluttimes.com — Kepala sekolah SD Katolik St. Stephanus Aertembaga Wihelmine Rengga, M.Pd ini keluhkan terkait sekolahnya dimana dirinya selain Kepala Sekolah diapun masih mengajar di kelas, disampaikan ke awak media belum lama ini.

Padahal tugas dari Kepala sekolah sangat sibuk, dikarenakan kurangnya tenaga pengajar atau boleh dikata kurangnya guru yang mengajar di Sekolah SD Katolik St. Stephanus Aertembaga di ruangannya.

Ketika di wawancarai awak media terkait pembelajaran Kepala sekolah ini juga mengatakan kalau pembelajaran sekaligus mengajar di kelas ini sudah membuat kendala buat dia katanya karena selain sibuk dalam urusan rapat dan kegiatan Kepala sekolah masih merangkum pembelajaran di kelas.

Baca Juga  Pangemanan : Pemuda Harus Menjadi Penggerak Pembangunan Nasional

Sehingga kepala sekolah ini keluhkan dalam pembelajaran dan mengajar dikelas katanya, “Pembelajaran di kelas ini yang membuat kendala buat saya, sampai saya bilang aduh saya sudah tidak mampu apa lagi mau rapat. Saya mengajar merangkum guru kan kalau saya guru, hanya guru kan dan kalau hanya 3 hari tidak masalah, untuj mengajar dikelas, “kata Kepala Sekolah.

Tambahnya lagi, “Ini yang membuat terkendala untuk saya selaku Kepala Sekolah, apa lagikan kepala sekolah banyak kegiatan rapat, daring dan lain-lain. Memang pernah juga dari Dinas suru mencari tenaga bantuan mengajar THL namun sampai saat ini belum dapat juga, “ucap Rengga.

(Red&Tim)

Komentar