oleh

Libur Nataru Pelayanan Kanwil Kemenkumham Sulut Tetap di Buka

Sulut Times, MANADO : Jelang Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) pelayanan Kanwil kementrian hukum dan HAM ( Kemenkumham) Sulawesi Utara operasional seperti biasa.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara melalui Kepala DivisiĀ  Jonny Simamora mengatakan pelayanan selama libur Nataru seperti biasa.

” Untuk jam operasional kami ( Kemenkumham. red) dilaksakan seperti biasa karena libur Natal dan Tahun Baru tepat pada hari Sabtu dan Minggu,” ujarnya kepada wartawan Rabu, 22/12/21 saat di wawancarai di kantornya.

Lanjut, Simamora menjelaskan untuk libur Nataru pelayanan paspor dan kunjungan di lapas di Kemenkumham Sulut tetap dibuka seperti biasa.

” Bagi para masyarakat Sulawesi Utara yang ingin membuat paspor silahkan mendatangi UPT terdekat. Untuk layanan penitipan barang bagi warga binaan tetap dilayani di jam operasional,” imbuhnya

Baca Juga  Apel Penguatan ASN Kemenkum HAM RI, Kanwil Sulawesi Utara Targetkan 70% Satker Raih WBK/WBBM

Bagi para masyarakat yang ingin mengunjungi warga binaan belum bisa di lakukan secara tatap muka .

“Untuk mengunjungi warga binaan, masyarakat dapat melakukan panggilan secara virtual melalui nomor yang sudah disediakan oleh petugas di lapas,” tutupnya

Tentunya dengan dibukanya pelayanan operasional seperti biasa Kantor wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Komentar