oleh

Libur Nataru, PT Jasa Raharja Sulut Tetap Melayani

Suluttimes, Manado: PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).
Kepala Jasa Raharja Sulut Pahlevi Barnawi Syarief, di Manado, Kamis (23/12/2021), mengatakan selama Natal dan Tahun Baru, insan Jasa Raharja tetap bekerja untuk memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.


“Dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi ‘overbooking’ maka penyerahan santunan serta penerbitan surat jaminan ke rumah sakit tetap kami kerjakan,” kata Pahlevi.
Pahlevi mengatakan di masa pandemi COVID-19 ini, untuk melayani masyarakat Jasa Raharja tetap mengikuti imbauan pemerintah serta protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Direksi Jasa Raharja.
“Protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 menjadi perhatian dalam pemberian pelayanan,” katanya.
PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara turut hadir mengikuti apel gelar pasukan Operasi Lilin Samrat 2021 Polda Sulut dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.
Terkait dengan pelaksanaan Operasi Lilin tersebut, ia mengatakan, pihaknya mendukung Operasi Kepolisian tersebut dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru.
Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri, Jasa Raharja, dan instansi terkait di tengah pandemi COVID-19 ini.
Pada apel gelar pasukan Operasi Lilin yang dilaksanakan Polda Sulut di SPN Karombasan Manado, Jasa Raharja Sulut juga mengikutsertakan personel dalam acara tersebut.

Komentar