oleh

Percepat Vaksinasi Covid-19, PGE Lahendong Gaet Pemkab Minahasa

Sulut Times, Minahasa, 31 Desember 2021 – Pada momen akhir tahun 2021 ini PGE Area Lahendong semangat mendukung percepatan pemerataan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Minahasa. Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa, percepatan vaksinasi ini dilakukan di beberapa lokasi selama 3 hari berturut-turut mulai 29-31 Desember 2021.

Hingga 31 Desember 2021 ini sebanyak 315 warga di 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Tondano Timur, Tondano Barat, Tondano Selatan, Tondano Utara, Kawangkoan dan Pineleng telah menerima vaksin dosis pertama.

Ahmad Yani, General Manager PGE Area Lahendong, menyampaikan dukungan dan sinergi bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam percepatan vaksinasi ini merupakan dukungan nyata berkelanjutan PGE dalam mendukung program vaksinasi pemerintah Indonesia. “Kami sebagai perusahaan energi geothermal terdepan di Indonesia tetap fokus juga dalam penanganan pandemi. Kegiatan percepatan vaksinasi ini untuk meningkatkan pemerataan vaksinasi masyarakat, dengan harapan makin merata vaksinnya, makin sehat dan semakin tangguh bersama.”

Baca Juga  Jadikan Perumahan Sadar Vaksinasi, Wawali Manado Apresiasi Banteng Puri

Kegiatan percepatan vaksinasi ini dilakukan secara mobile oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa di beberapa lokasi kecamatan di atas disertai pemberian bingkisan bagi penerima vaksin. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan angka partisipasi peserta vaksinasi.

Komentar

News Feed