oleh

Renata Bintang Tampil Sukses Grand Final Face Model 2021 di Jakarta

Sulut Times, MINAHASA UTARA : Renata Bintang kembali mendulang sukses di àjang Face Model Indonesia 2021 diikuti 150 peserta dari 35 Kabupaten/Kota Se Indonesia.

Ratusan peserta yang tampil selama tiga hari, tanggal 3-6 Desember 2021 merupakan para finalis atau pemenang yang diselenggarakan di tingkat Kabupaten/Kota beberapa waktu lalu.

Pada Grand Final Indonesia digelar di hotel Orchardz, Jakarta. Siswi Kelas VI SD Inpres Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dengan nama lengkap ‘Renata Karinna Meira’ tampil memukau, berhasil meraih juara 2 The Best Catwalk plus juara 1 The Best Costume. Juara

Renata berhasil menyisihkan 25 peserta Kategori B, batas usia 9-11 tahun.

Renata Bintang

Tentu saja, keberhasilan puteri pasangan Irlan Bintang dan Olfie Wongkar bukan saja surprise untuk Sekolahnya, SD Inpres Kolongan.
Lebih dari itu, gadis manis yang hobby karate ini mampu mengharumkan nama Sulawesi Utara (Sulut), khususnya Kabupaten Minahasa Utara di pentas modeling cilik tingkat Nasional.

Baca Juga  Carry Mumbunan Siap Bertarung di Pilkada Minut 2020

Prestasi modeling sudah terlihat dari sejumlah iven yang diikuti sebelumnya, seperti Juara 1 pemilihan Putra Putri Duta Perjuangan Kota Manado 2021, Runer Up Wajah Bintang Indonesia 2020, Finalis MegaMall Models Searching 2020, Juara 1 Pemilihan Putra & Putri Kreatif Sulawesi Utara 2021, Juara 1 Little Miss Education.

Tak hanya modeling, pengagum olahraga beladiri yang digeluti diantaranya kejuaraan Open Tournament Inkai Sulut 2019 (Semi Final-Team Inkado di Kantor Gubernur), juga sebagai peserta Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup 2020 (Semi Final-Kontingen Ultimate Team Brimob Polda Sulut).

Renata mengaku puas dan bahagia dengan apa yang dia dapatkan. “Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih buat papi dan mami, juga kaka dan semua di rumah yang selalu setia mendukung Renata. Kita akan terus berlatih.. berlatih selagi masih bisa,” timpal Renata.

Baca Juga  Perkuat Pengawasan di TPS, Bawaslu Minut Gelar Bimtek PTPS

Terang saja Irlan dan Olfie (Ortu Renata) mengaku bangga, puteri mereka bisa melakukan yang terbaik untuk Minahasa Utara, khususnya di pentas modeling.

Bahkan pasutri ini berterima kasih atas dukungan keluarga, masyarakat Minut, khusus Kepala Sekolah SD Inpres Kolongan, bapak Adrie Legi, juga ketua DPRD Minut, bapak Denny Lolong SSos. “Secara pribadi, maupun keluarga Bintang-Wongkar, juga menyampaikan selamat ulang tahun ketua DPRD Minut, pak Denny Lolong. Didoakan tetap sehat dan diberkati. Terima kasih atas dukungannya, salam sehat,” ujar Irlan notabene ayahanda Renata. (dw/st)

Komentar