oleh

Digelar Pisah Sambut Kodim 1310 Bitung Dari Benny Lesmana ke Yoki Efriandi Berlangsung Sukses

Bitung, Suluttimes.com — Kehadiran Dandim Baru Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han. Lulus Akademi Militer Tahun 2003 Di Sambut langsung oleh Dandim 1310/Bitung Lama Letkol Inf Benny Lesmana,SE.M.Han yang bertempat di Halaman Kodim 1310/Bitung. Senin (10/01/2022). Pukul 13.00 WITA.

Selain itu, Acara tradisi penyambutan diawali dengan pengalungan karangan bunga dan di lakukan upacara Pedang Pora dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima serta pemasangan foto Dandim 1310 Lam Letkol Inf Benny Lesmana,SE.M.Han di ruang rapat dilanjutkan perkenalkan anggota-anggota Kodim 1310/ di halaman Kodim 1310/Bitung oleh pimpin langsung Letkol inf Benny Lesmana,SE.M.Han pejabat lama, dan dilanjutkan pengalungan karangan bunga oleh pejabat baru Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han. kepada pejabat lama Letkol Inf Benny Lesmana,SE.M.Han.

Baca Juga  Musyawarah Kerja SMA, SMK, SLB Minut Bitung Serta Pisah Sambut Kacabdin Dikda Sukses Digelar

Dandim 1310/Bitung Yang Baru Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han dalam sambutannya menyampaikan kepada jajarannya agar mempertahankan dan melanjutkan berbagai hal yang telah berjalan dengan baik, menjaga jalinan komunikasi dua arah dan kerjasama.

“Berharap di bawah kepemimpinan yang baru saya menjabat dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Dan Kabupaten untuk saling mendukung sehingga situasi tetap berjalan secara aman dan kondusif,” harapnya.

Sinergitas yang diharapkan Pemerintah Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara adalah terjalin koordinasi yang berjalan secara harmonis dalam mendukung kelancaran pembangunan daerah.

Kota Bitung Dan Kabupaten Minahasa Utara, merupakan kota yg terdiri dari beberapa suku yang berbeda, dan untuk menciptakan satu kesatuan di kota Bitung dan kabupaten Minahasa Utara, peran TNI dan Polri sebagai pengayom masyarakat sangat diharapkan.

Baca Juga  Lomban " UMKM Harus Ciptakan SDM Kreatif dan Inovatif"

“TNI dan Polri telah membuktikan dapat menciptakan perdamaian dalam mensejahterakan masyarakat, TNI dan Polri tampil di depan menjadi pelopor masyarakat menjadikan keamanan tetap kondusif tercipta dengan baik, semoga ke depan dapat ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Selanjutnya ditempat yang terpisah Dandim 1310/Bitung Yang Lama Letkol Inf Benny Lesmana,SE.M.Han Menyampaikan Bahwa, “Selama menjabat dandim 1310/bitung, saya tidak sulit melaksanakan tugas pokok, karena didukung oleh prajurit Kodim 1310/Bitung hebat-hebat dan dukungan dari masyarakat Kota Bitung ramah2.”Ucapannya.

Dia Juga Menambahkan, kepada Babinsa teruslah berbuat baik dengan rakyat, karena TNI AD adalah bagian dari rakyat,” Pesan singkat Letkol Inf Benny Lesmana,SE.M.Han. Saat di konfirmasi awak media lewat Via WhatsApp.

Baca Juga  Pangemanan Terima Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Ferry M

Komentar