oleh

JG : Tiap Senin ASN Pemkab Minut Wajib Apel Pagi

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda (JG) memastikan tiap hari senin, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemkab Minut wajib mengikuti apel pagi.

Apel ini menurut JG, guna mendengarkan laporan, bahan monitoring serta evaluasi berbagai persoalan terkait pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, banyak target yang harus dicapai di awal tahun ini.

“Kita bersyukur atas kemurahan Tuhan telah memasuki tahun baru dengan tubuh jasmani yang sehat dan diberkati.
Sekarang kita akan kembali memulai aktivitas di tahun 2022. Kami akan berupaya melakukan akselerasi setiap program kerja guna efektifnya pelayanan kepada masyarakat. Saya harap tiap Senin dilakukan apel pagi,” tegas bupati saat memberikan arahan pada apel perdana pemkab Minut, Senin (03/01/22).

Baca Juga  Kelompok Milenial Siap Dukung SGR-PDM

Bupati optimis, dengan progres perancangan yang matang dan terukur, berbagai masalah bisa teratasi, sehingga daerah Minahasa Utara akan semakin maju dan berkembang. “Monitoring ini penting menjadi barometer, mengukur seberapa baik pelayanan kita kepada Masyarakat. Jika masyarakat banyak yang komplein tentu jadi bahan evaluasi. Banyak target perlu kita capai di awal tahun ini, diantaranya vaksinasi dan edukasi kepada masyarakat terkait tanggap DBD. Mari di tahun 2022 kita bergandengan tangan, bersinergitas guna kemajuan Kabupaten Minahasa Utara,” harap orang nomor satu di Minut.

Bertindak selaku komandan apel yakni Kaban BKPP Styvi Watupongoh dan dihadiri Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH, Pjb Sekda Drs Rivino Dondokambey, para Asisten, pimpinan OPD, Camat dan ASN/THL Pemkab Minut.

Baca Juga  Ivanhoe: Wajib Hukumnya Menangkan Paslon Diusung Partai NasDem di Pilkada

Usai kegiatan apel perdana, dilanjutkan dengan Ibadah bersama berlangsung di Pandopo, dipimpim (Kadim) Ketua BPMW Minawerot I Pdt Steven STh, MTh.
(dw/st)

Komentar