oleh

Kapolres Tinjau Langsung Jalan Alternatif Bitung – Likupang Yang Putus

Bitung, Suluttimes.com — Berdasarkan informasi dari Kasubag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho SE mengatakan, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, S.H, S.IK, M.H. didampingi oleh Kapolsek Ranowulu IPTU Andri  Salmon, Camat  Ranowulu Bpk. Andre  Rantung,  dan Lurah  Pinasungkulan Ibu. Meiske  Manuputty memantau Jalan raya  Likupang – Bitung terputus, Kamis,(06/01/2022)

Karena cuaca hujan, dengan curah hujan sangat tinggi mengakibatkan air mengalir sangat deras sehingga jalan tepatnya di Kelurahan Pinasungkulan yang  terdampak bencana alam  akibatnya  tanah Longsor dan jalan terputus Likupang – Bitung, “Ini penjelasan Kapolres Bitung.

“Kapolres Bitung mengatakan,”
Karena jalan Likupang – Bitung terputus maka di buat jalan alternatif untuk sementara waktu agar akses jalan Likupang – Bitung bisa di lewati, namun para pengguna jalan harus berhati – hati untuk melalui jalan tersebut, “ucap Kapolres Alam.

Baca Juga  Dikawal Sat Lantas Dosis Vaksin AztraZeneca Tiba di RSUD Manembo-Nembo Kota Bitung

Untuk kendaraan Roda 4 & Roda 2 bisa melewati jalan tersebut untuk memperbaiki kondisi jalan sudah berkoordinasi dengan instansi terkait agar lebih cepat di perbaiki, Demikian di tambahkan Kapolres Bitung.

Komentar