oleh

Kemenkumham Sulut Tandatangani Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas WBK dan WBBM

Sulut Times, MANADO : Didalam mengawali tahun 2022 ini sejak dini kita gelorakan reformasi birokrasi di lingkungan KemenkumHam Sulut dan penguatan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM)

Komitmen untuk terus berbenah diri dalam membangun dirinya, fokus kepada penguatan dan pelayanan kepada masyarakat. Satu diantara langkah itu adalah pembangunan zona integritas. Didalam mengawali tahun 2022 ini sejak dini kita gelorakan reformasi birokrasi dilingkungan KemenkumHam dan penguatan pembangunan zona integritas

Plt. Kepala Kantor Kemenkumham Sulut Jonny Pesta Simamora mengatakan secara operasional kami susun perjanjian kinerja untuk semua pejabat.

“Perjanjian kinerja intinya ini diawali dari perjanjian kinerja Mentri Hukum dan HAM kemudian meteri dengan Eselon I yang diturunkan dengan Eselon I dengan para kepala kantor wilayah dan selanjutnya perjanjian kepala kantor wilayah dengan seluruh jajaran dibawahnya termasuk dengan kepala unit pelaksana teknis,” ujarnya kepada wartawaan di halaman Kanwil Kemkumham Sulawesi Utara. (Selasa,18/01/22)

Komentar