oleh

Simamora : ASN Kemenkumham Sulut Harus Komitmen Akan Tanggung Jawab

Sulut Times, MANADO : Kemenkumham Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) terus mendeklarasikan Janji Kinerja dan komitmen Bersama janji kinerja di semua UPT yang tersebar di Bumi Nyiur Melambai.

Plt. Kakanwil Kemenkumham Sulut Jonny P Simamora  dalam sambutannya mengatakan janji kinerja ini akan mengikat seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM agar bekerja “on the track” secara konsisten.

“Saya minta kepada seluruh jajaran agar komitmen dan konsisten terhadap apa yang menjadi tanggung jawabnya. Karena itu semua akan dipertanggungjawabkan juga di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya saat di Lapangan apel Kanim Kelas I TPI Manado .(25/01/2022)

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut (Jonny Pesta Simamora ) hadir didampingi oleh  Kepala Divisi Keimigrasian (Junita Sitorus) menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji kinerja tahun 2022 se-Kota Manado.

Baca Juga  97 CPNS Kemenkumham Sulut Dilantik, Simamora : Semangat Kerja, Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Dalam upacara penandatangan terdiri dari  2 UPT Imigrasi dan 4 UPT Pemasyarakatan se-kota Manado yakni  Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Rumah Detensi Imigrasi Manado, Lapas Kelas IIA Manado, Rumah Tahanan Kelas IIA Manadi, Rupbasan Kelas I Manado, Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado

Komentar