oleh

JG-KWL Ukir Prestasi, Diganjar Sertifikat Standarisasi Sistim Keamanan Server LPSE

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dinakhodai Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL) kembali mengukir prestasi.

Kali ini, Pemkab Minut menerima penghargaan berupa sertifikat perihal standarisasi sistim keamanan server dalam pengelolaan perangkat Layanan Pengadaan Sistim Elektronik (LPSE), penilaian Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) diserahkan langsung Kepala LKPP RI, Abdullah Azwar Anas di Jakarta, Jumat (19/02/22).

Disebutkan Bupati Joune Ganda, keberhasilan ini bentuk komitmen pemerintah dan masyarakat berkeinginan menjadikan daerah Kabupaten Minahasa Utara tr├ánsparan dan lebih baik dan hebat kedepan. “Saya hadir di tempat ini mewakili pemeritah dan masyarakat Minut, untuk menerima sertifikat, penghargaan atas Pengelolaan Keamanan Perangkat, Pengelolaan Keamanan Operasional Layanan, Pengelolaan Keamanan Server dan Jaringan, Pengelolaan Kepatuhan Layanan, Self Assesment. Ini hasil penilaian LKPP,” terang Joune Ganda.

Baca Juga  21 Kasus Positif Covid, 24 Orang Diumumkan Sembuh

Disebutkan bupati, perbaikan-perbaikan yang dilakukan pemerintah saat ini mengikuti atau sejalan dengan strategi Pemulihan Ekonomi Nasional. Demikian LKPP tengah meningkatkan tata kelola pengadaan, salah satunya dengan mendukung penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) dan memberi ruang bagi Pelaku Usaha, Mikro Dan Kecil (UMK) terus berkreasi, lebih kompetitif agar roda perekonomian terus bergerak. “Pemkab Minut sangat terbuka, dengan komitmen yang tinggi untuk meningkatkan standard kerja dan hasil kerja dengan tetap mengedepankan aturan-aturan yang berlaku,” imbuh JG sapaan akrab bupati Minut.

Diketahui, komitmen JG-KWL berdampak di bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Minahasa Utara *Naik Level* dari “Standar Atas” dicapai September 2021, naik ke “Standar Faktual” lengkap 17 standar. (dw/st)

Komentar